Rabu, 29 Januari 2020

Kecelakaan Halikopter Kobe Bryant

Berbicara tentang bintang pemain basket Kobe Bryant adalah seorang pria yang setia lakers dan jago berbisnis ini Mengalamin kecelakan helikopter pada hari minggu (26/1/2020), kobe Tewas bersama putri keduany yang bernama "Ginna, yang usianya baru 13 tahun di calabasas california selain kobe dan anak keduanya, penerbangan tersebut juga menewaskan 7 korban lainnya .
Untuk mengenang sang bintang Pemain basket Kobe Bryant Ada beberapa Fakta terkait sosoknya yang dikenal family man (cinta keluarga),


  1. Berasal dari keluarga NBA
    Kobe Bryant Yang lair pada tanggal 23 agustus 1978 diphiladelphia Memiliki tinggi 1.98 meter dan berat badan 96 kilogram. Kedua orangtua Kobe Tak asing dengan NBA. Ayanhnya, bernama Joe ryant mantan pemain NBA yang memulai karie dari golden state warriors kemydaian berpindah-pindah klub. sementara ibunya. pamela merupakan adik dari mantan pemain NBA, john "chubby" cox.
  2. Bangkit dengan julukan Black Mamba

    Julukan Black Mamba adalah julukan yang diciptakan Kobe Ryant untuk dirinya sendiri, julukan tersebut terinspirasi dari ular asal afrika, Ular tersebut berwarna hitam dan bergerak cepat, lincah dan akurat sehingga serangannya tepat sasaran.
  3. Kobe Bryant juga seorang businessman

    Selain jago dalam bermain basket dan banyak memenangkan pertandingan baskt sosok tersebut juga sukses menjadi seorang pengusaha andal. Kobe mulai ikut mendirikan perusahan modal ventura Bryant Stibel bersama dengan pendiri web.com yang bernama jeff stibel pada tahun 2013
  4. Kobe Memiliki 4 putri

    Dia juga memiliki 4 orang putri yang memenuhi dan melengkapi kehidupannya dan dia juga terkenal sebagai family man bagi istri dan juga anak-anaknya istrinya bernama Vanessa Laine dan anak pertama bernama Natalia, anak kedua bernama Ginna, anak ketiga bernama bianka, dan yang terakhir bernama capri kobe

Dan terahir Kobe Bryant dan anak keduanya bernama ginna dalam perjalanan untuk bermain basket saat kecelakan helikopter tersebut terjadi. Bryant rencananya akan bermain di Mamba Sport Academy Di Thousand Oaks, Califonia. Tim basket Mamba kobe Bryant akan melawan tim yang anggotanya melawan anak perempuan dari Boise Idaho.

Transportasi satu-satunya yang keluarga kobe naikin untuk menghindari macetnya jalan adalah helikopter. dan transportasi udara yang digunakan kobe mendapatkan izin terbang meski cuaca berkabut.

Helikopter yang sering dinaikin Kobe Bryant :

helikopter Sikorsky

Helikopter Sikorsky pertama dirancang untuk penggunaan komersil tapi mengambil ide desain dari helikopter militer Black Hawk UH-60.


Halikopter tersebut punya catatan keselamatan yang bagus, Sejak 40 thun beroprasi, S-76 Punya catatan keselamatan baik. Sebagian besar dikaitkan dengan desain Twin-turbin, Bersama dengan standar pelatihan yang lebih ketat daripada beberapa modal sipil lainnya, dan fakta bahwa itu sering diterbangkan oleh dua pilot, tak seperti kebanyakan helikopter ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar